INTERPRETASI NAMA

Jujur sampai saat ini saya belum tau arti asli nama saya. Saya pun tidak pernah menanyakannya pada orang tua, karena menurut saya, sebuah nama bukanlah suatu hal yang penting. Namun saya pernah tergelitik rasa penasaran, saya mencari di google tentang arti nama saya.

Nama saya terdiri dari 3 kata, yaitu: muhammad nikko ferdiansyah. muhammad adalah nama seorang rasul dalam agama Islam, dan banyak yang lelaki muslin yang memakai nama awalan ini. Selanjutnya, Nikko berarti orang orang yang menang, itu berarti orang tua saya menginginkan saya menjadi orang yang sukses. Nama terakhir saya yaitu Ferdiansyah, namun saya tidak dapat menemukan artinya.

Saat saya kecil saya biasa dipanggil Nikko. panggilan itu berlangsung hingga saya SMA. Saat SMA saya diberi nama baru oleh senior. Nama panggilan saya yang baru adalah Kacis. Kacis memiliki arti cicak, tetapi diucapkan dari huruf yang belakang. Nama itu berlangsung hingga saat ini. Sekarang, nama nikko sudah tidak pernah lagi terdengar. dan saya juga menikmati nama baru saya ini.

Leave a Reply

